Maju Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani Blusukan Ke KaliJodo – Dicurhati Warga Tentang Penggusuran

Ahmad Dhani rupanya serius dengan impiannya menjadi Gubernur DKI Jakarta. Musisi yang juga bos Republik Cinta Management ini mulai menjalankan beberapa misi, salah satunya, blususkan ke area yang sebentar lagi akan digusur, Kalijodoh. Di pinggiran Jakarta ini, Ahmad Dhani tak hanya meninjau keadaan warga, namun juga mendengarkan apa keluhan mereka serta apa yang mereka butuhkan.

Jadi calon gubernur dan wagub Jakrta, Ahmad Dhani tuai kontroversi dan dibully netizen~www.merdeka.com
Jadi calon gubernur dan wagub Jakrta, Ahmad Dhani tuai kontroversi dan dibully netizen~www.merdeka.com

Daerah Kalijodoh yang akan segera digusur sebagai bagian dari program penghijauan Jakarta selama beberapa minggu ini memang menarik perhatian masyarakat. Beberapa pihak menganggap pemerintah gegabah dan tak memikirkan kepentingan rakyat. Dan inilah rupanya yang ingin diketahui Ahmad Dhani dengan aksi blusukannya. Suami penyanyi Mulan Jameela tersebut ingin mendengar langsung pandangan dari masyarakat Kalijodoh.

Siap melaju jadi Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani mulai blusukan
Siap melaju jadi Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani mulai blusukan

“Yang mereka tidak terima adalah mengapa jalur hijau yang diserang kok hanya Kalijodo? Sedangakan jalur hijau lain tidak diserang,” ucap Ahmad Dhani di hadapan awak media.

Ahmad Dhani pun menyayangkan para aparat yang datang ke Kalijodoh dengan senajata. Pentolan band Dewa 19 ini menganggap aparat selayaknya berperang dengan negara lain saja.

“Mereka menyayangkan kenapa kok langsung aparat bersenjata yang menyerang mereka. Mereka manusia biasa,” ungkap Dhani prihatin.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.