Maju Sebagai Calon Wakil Wali Kota Depok, Andre Taulany Dibanjiri Dukungan

Sempat gagal terjun ke dunia politik, tak membuat nyali Andre Taulany kemudian ciut untuk kembali menjadi wakil rakyat. Bahkah, niatnya untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, dibanjiri dukungan dari masyarakat. khususnya, dukungan dari kaum muda. Tak sedikit anak muda Depok yang memberikan kepercayaan kepada mantan vikalos band Stinky tersebut untuk mendatangkan perubahan yang lebih baik lagi.

Maju Sebagai Calon Wakil Wali Kota Depok, Andre Taulany Dibanjiri Dukungan. ~ liputan6.com
Maju Sebagai Calon Wakil Wali Kota Depok, Andre Taulany Dibanjiri Dukungan. ~ liputan6.com

“Yang pasti warga Depok nggak stres punya pemimpin yang bisa melawak,” ucap Helmi (27), salah satu anak muda Kota Depok yang mendukung pencalonan Andre Taulany, seperti yang diwartakan oleh liputan6.com. Senada dengan pengakuan Helmi, Rezky seorang mahasiswa yang juga warga Depok mengungkapkan bahwa bintang Opera Van Java tersebut memiliki kemampuan untuk memimpin sebuah kota yang nantinya akan berkembang pesat.

Kayaknya beda dari artis-artis lain yang cuma modal nama besar saja, tapi nggak tahu apa-apa soal pemerintahan,” ungkap Rizky.

Sayangnya hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Andre Taulany menyusul keputusannya kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Depok. Akan tetapi, melalui foto di spanduk yang beredar, ia terlihat sangat siap untuk mengikuti Pilkada Kota Depok yang dipasangkan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono (IBH).

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.