Mak Vera Janji Ungkap Misteri Meninggalnya Olga Setelah 7 Harinya

Jika ada orang yang pantas untuk ditanya mengenai kondisi Olga Syahputra yang sebenarnya selain keluarga intinya, Mak Vera lah jawabanya. Mak Vera adalah sosok yang sangat dekat bahkan nyaris seperti keluarga dengan almarhum Olga Syahputra. Karena itu, tak heran kamera wartawan kini terarah pada sosok wanita ini pasca meninggalnya Olga Syahputra.

Mak Vera ungkap misteri Olga
Mak Vera ungkap misteri Olga setelah 7 hari kematianya~nasional.inilah.com

Dan kini ketika Olga telah tiada, maka sosok Mak Vera lah yang paling ditunggu pernyataannya selain keluarga inti dari almarhum sendiri. Bahkan mungkin, justru pernyataan Mak Vera lah yang kini paling dinantikan khalayak luas terutama fans dan sahabat dekat Olga Sayhputra. Apalagi semenjak Olga menghilang dan mendapat perawatan medis, sosok Mak Vera yang bukan keluarga inti Olga-lah yang paling dekat dengan komedian jenaka ini.

Meninggalnya Olga terutama tentang kondisinya sebelum meninggal, plus sebenarnya apa yang terjadi padanya selama di Singapura adalah hal yang janji di ungkap oleh Mak Vera. Sebagaimana kita ketahui, Mak Vera masih menutup mulutnya dan belum secara gamblang mengungkapakan simpang siur seputar meningalnya Olga Syahputra. Tak ayal Mak Vera kini menjadi soosk yang dinanti suaranya untuk berbicara.

Namun dengan alasan masih sedih, berduka dan syok, Mak Vera mengungkapkan belum bisa menjelaskan kondisi Olga hingga dia meninggal dalam waktu dekat ini. Namun wanita yang terkenal loyal dengan Olga Syahputra ini berjanji akan mengungkapkan semuanya setelah 7 harian meninggalnya artis kesayangnya ini. Mak Vera mengklaim bahwa baik dirinya dan keluarga merasa belum siap jika harus bicara sekarang.

Karena itulah mak Vera meminta semua pihak dan media untuk sabar menunggu hingga 7 harian Olga Syahputra selesai dilaksanakan. “Nanti ya pada hari ke 7, mak Vera dan keluarga Olga akan ketemu kalian di rumah Duren Sawit. Nanti kalian akan dapat semua yang kalian mau” ungkap manager Olga ini. Sosok Mak Vera memamng menjadi sorotan media semenjak Olga menghilang dan sakit. Banyak yang mengklaim bahwa Mak Vera terlalu ikut campur urusan keluarga Olga bahkan mempersulit sahabat almarhum untuk menemuinya ketika sakit.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.