Mak Vera Siap Jadi Calon Wali Kota Tanggerang Selatan

Nama Vera Zanobia alias Mak Vera kini tengah menjadi buah bibir di dunia maya oleh netizen. Pasalnya manajer almarhum Olga Syahputra itu dikabarkan akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan. Meski belum mendaftarkan diri secara resmi, namun Mak Vera mengaku siap maju untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada).

Mak Vera Siap Jadi Calon Wali Kota Tanggerang Selatan. ~ liputan6.com
Mak Vera Siap Jadi Calon Wali Kota Tanggerang Selatan. ~ liputan6.com

Pencalonan diriniya sebagai pejabat publik ini berawal dari ajakan teman-temannya yang berasal dari kalangan politisi. “Insya Allah aku siap (dicalonkan sebagai Wali Kota Tangsel,” ucap Mak Vera seperti yang dikutip dari Liputan6.

Menyikapi pencalonan dirinya sebagai calon walikota, Mak Vera tidak akan menolaknya selama itu dipergunakan untuk membantu orang lain dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak. Hal inilah ia realisasikan dengan sangat merespon ajakan teman dan orang-orang yang mendukungnya maju sebagai Wali Kota Tangsel, karena tujuan ingin membantu dan menolong banyak orang.

Kalau aku mau untuk membantu orang kenapa nggak, aku kan hobinya membantu. Dari dulu sampai sekarang niat aku kalau punya rezeki penginnya bantu orang,”  tukas Mak Vera. Mak Vera sendiri dikenal sebagai manajer komedian Olga Syahputra. Ia ikut mendampingi sang komedian menjalani perawatan di rumah sakit lokal dan Singapura hingga menghembuskan napas terakhir.

Saat ini, perempuan bernama lengkap Vera Zanobia Sukari tersebut masih memanajeri sejumlah artis, diantaranya : Tarra Budiman, Chand Kelvin, Billy Syahputra, Edric Tjandra, Cut Memey, Asya Syara, Chika Waode dan masih banyak lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.