Makin Berjaya Di China, Ji Chang Wook Siap Rilis Album Baru

Tidak cukup menggeluti dunia peran sebagai aktor handal, kini Ji Chang Wook juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Tak main-main, bahkan dipastikan ia akan merilis album di China bulan November ini, kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi Ji Chang Wook yaitu Glorious Entertainment. Berita tersebut telah diungkap oleh media lokal China beberapa waktu lalu.

Makin Berjaya Di China, Ji Chang Wook Siap Rilis Album Baru ~ kpopchart.com
Makin Berjaya Di China, Ji Chang Wook Siap Rilis Album Baru ~ kpopchart.com

Perwakilan Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa benar adanya apabila saat ini sang aktor sedang mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi. Tak hanya rilis album, tapi pria kelahiran 1987 tersebut juga akan mengadakan tour loh. “Kami telah menerima sambutan hangat dan ketulusan dari staf Bravo lewat pertemuan kami,” tutur Glorious Entertainment seperti dilansir dari KDrama Stars.

Sementara itu, album Ji Chang Wook yang akan dirilis di China ini bakal diluncurkan lewat Bravo Music serta bekerja sama dengan Glorious Entertainment. Walau jadwal serta detail album ini belum diungkap, tapi tak sedikit fans yang sudah nggak sabar menantikan hal ini.

Karir Ji Chang Wook di China saat ini memang sedang berada di puncak sejak Healer menuai sukses 2014 silam. Ia bahkan berhasil menggelar fan meeting Asia pertamanya beberapa waktu lalu.

Ambil langkah baru, kini penyanyi akan jadi predikat baru bagi bintang Empress Ki tersebut. Mengingat bahwa Ji Chang Wook tidak kalah eksis di panggung drama musikal, bisa jadi bekal untuk rilis album solo mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.