Makin Berjaya Setelah Tinggalkan EXO, Kris JAdi Artis Paling Terkenal Di Asia

Keputusan Wu Yi Fan atau yang dikenal dengan Kris untuk hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya EXO, tak lantas membuat karirnya anjlok dan meredup. Sebaliknya, ia dapat membuktikan  jika dirinya bisa merintis karirnya sebagai idola tanpa asuhan SM Entertainment.

Makin Berjaya Setelah Tinggalkan EXO, Kris Disebut Artis Paling Terkenal Di Asia ~ allkpop.com
Makin Berjaya Setelah Tinggalkan EXO, Kris Disebut Artis Paling Terkenal Di Asia ~ allkpop.com

Mantap untuk memilih bersolo karir, Kris bertransformasi menjadi aktor dan bintang iklan. Bahkan, Kris sekarang didaulat menjadi model ternama headset Dr Dre `Straight Outta Compton`. Foto Kris dengan kepala plontos menggunakan headset Dr.Dre bisa dilihat di jalanan Kota New York, Amerika Serikat.

Alhasil, kesuksesan Kris bersolo karieritulah membuat namanya dikukuhkan sebagai Artis Paling Berpengaruh se-Asia dalam 2015 Asian Influence Awards. Demi membawa pulang piala bergengsi itu, Kris menyingkirkan EXO, diwartakan Nate, Jumat (13/11/2015).

Tak hanya EXO, Kris berhasil mengalahkan aktor Tiongkok Li Yi Feng dan aktor Korea Lee Jong Suk. Pihak 2015 Asian Influence Awards beranggapan Kris layak mendapatkan piala bergengsi itu karena berhasil membuat namanya melejit di dunia hiburan Asia.

Tak hanya di seni peran, Kris juga mengembangkan sayapnya di ranah model internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner dalam majalah fesyen Vogue. Kris pun menjadi buah bibr di berbagai media ternama dunia, mulai dari Us Magazine, Dailymail, hingga E!Online.

Kesuksesannya yang tengah memuncak inilah membuat Kris makin mantap dengan kariernya di Tiongkok. Kris kembali beraksi di filn tebaru dengan format 3 Dimensi (3D) berjudul L.O.R.D.: Legend of Ravaging Dynasties. Kris langsung dipasangkan dengan artis ternama dunia asal negeri tirai bambu, Fan Bingbing.

Sementara itu, melalui pengacaranya, Kris kahirnya mengungkapkan alasannya hengkang dari EXO yaitu kontrak dengan SM Entertainment sungguh memberatkan. Kris diwajibkan menandatangani kerja sama dengan rentang waktu 10 tahun setelah debut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.