Makin Eksis Berkat Konsernya Di Amerika, Single Hits Big Bang Rajai Billboard

Boyband asal Korea Selatan, Big Bang makin membuktikan eksistensinya di jagad musik internasional. Tak tanggung-tanggung, Big Bang bahkan berhasil menggelar konser ternama dunia Made Tour Concert yang digelar di berbagai negara di dunia, mulai dari Asia hingga menyebrang ke dataran Amerika.

Makin Eksis Berkat Konsernya Di Amerika, Single Hits Big Bang Rajai Billboard ~ billboard.com
Makin Eksis Berkat Konsernya Di Amerika, Single Hits Big Bang Rajai Billboard ~ billboard.com

Mendapat sambutan meriah di negeri Paman Sam, Big Bang beraksi di beberapa kota dan sukses menjual habis tiket konser. Hebatnya, sebuah laporan menyebutkan, lebih dari tiga ribu penonton memadati lokasi acara di Las Vegas, Los Angeles, dan Anaheim. Bahkan, beberapa di antaranya adalah penyanyi ternama dunia Black Eyed Peas.

Dalam konsernya, Big Bang membawakan sekitar 20 lagu ternama miliknya, mulai dari lagu dari album lama hingga baru, diantaranya Fantastic Baby, Bang Bang, We Like 2 Party hingga Sober. Tak ayal kesuksesan Big Bang beraksi mengantarkan boyband yang terdiri dari Seungri, G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang merajai deretan tangga lagu ternama dunia Billboard.

Tercatat di Billboard, Jumat (9/10/2015), Big Bang dengan lagu Bang Bang Bang berhasil menempati posisi teratas Billboard’s World Digital Songs.

Seperti yang diwartakan Naver, Bang Bang Bang disebut-sebut sebagai lagu fenomenal dari Big Bang, selain Fantastic Baby (2012). Bang Bang Bang dirilis Juni 2015, bersama dengan We Like 2 Party. Bang Bang Bang berhasil menggeser lagu Lava yang dinyanyikan artis Disney.

Sebelumnya, sejak awal perilisannya, Bang Bang Bang sudah berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Setelah beberapa bulan, Bang Bang Bang ternyata masih menempati posisi khusus di hati penggemar K-Pop.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.