Makin Gigih Buat Fans Penasaran, Ariana Grande Bocorkan Lagu baru Melalui Twitter

Sejak akhir bulan lalu, Ariana Grande memang sudah mengungkap rencananya untuk merilis album baru pada tahun ini. Menariknya, salah satu hits dari album tersebut akan dirilis sebagai single dalam waktu dekat. Bukan itu saja, Ariana Grande pun mengungkap bahwa single tersebut nantinya akan dirilis pertama kali melalui akun twitter pribadinya.

Ini bocoran lagu Ariana Grande terbaru
Ini bocoran lagu Ariana Grande terbaru

Tetap teguh pada kata-kata yang sudah ia keluarkan, Ariana Grande pun memastikan fans selalu terupdate mengenai single baru yang akan segera dirilis tersebut. Mulai dari foto-foto dirinya di studio rekaman, hingga sedikit demi sedikit bocoran single baru tersebut pun diberikan oleh Ariana Grande untuk para fans. Seperti misalnya beberapa hari lalu.

Ariana Grande memberikan bocoran singkat untuk single baru miliknya yang akan segera dirilis. Melalui sebuah cuplikan rilik pendek, fans dibuat menebak-nebak apa judul single Ariana Grande berikutnya.

“Baby, we’ll be alright, every little thing’s gonna be alright,” nyanyi Grande.

Menyebutkan kata Be Alright beberapa kali, fans pun langsung menebak single tersebut akan berjudul Be Alright. Tak menanggapi tebakan penggemar, Ariana Grande justru membagikan lirik yang lebih panjang.

“baby dontcha know all of them tears gon come & go
baby you jus gotta make up your mind
that every little thing is gonna be alright,”

Lalu, benarkan lagu ini nantinya akan berjudul Be Alright? Tunggu saja ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.