Makin Hits, Setelah Golden Globe Kini Sam Smith Siap Menang Di Oscar 2016

Kesuksesan karir Sam Smith di panggung musik rupanya makin tak tertanding saja. Setelah lagunya laris manis di pasaran, musisi ganteng asal Inggris ini akhirnya meraih penghargaan di ajang bergengsi Golden Globe 2016 lalu. Berkat lagunya yang bertajuk Writing’s on the Wall, Sam sukses membawa pulang trophy Golden Globe dengan penuh kebanggaan.

Tak Cukup Menangi  Golden Globe, Kini Nama Sam Smith Jadi Nominasi Di Oscar 2016 ~ billboard.com
Tak Cukup Menangi Golden Globe, Kini Nama Sam Smith Jadi Nominasi Di Oscar 2016 ~ billboard.com

Tak berhenti sampai di situ saja, mama musisi yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis ini bahkan masuk ke dalam daftar nominasi Oscar 2016. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Sam, mengingat ini adalah pengalaman pertamanya.

Seperti yang dilansir dari E! Online dalam sebuah wawnacara langsung dengan media hiburan tersebut, pelantun Money on My Mind itu pun menyampaikan perasaannya. Seakan tak percaya dengan kabar bahagia ini, ia benar-benar merasa seperti bermimpi.

“Aku sedang duduk di kedai kopi bersama ibuku saat tahu jika aku masuk dalam nominasi Oscar. Aku benar-benar bahagia dan tak bisa mempercayainya. Aku harus segera mencari gaun. Terima kasih The Academy untuk penghormatan dan penghargaan yang sangat luar biasa ini,” tuturnya. Selain Sam, pria asal Inggris ini juga akan bersaing ketat dengan musisi lainnya seperti Lady Gaga, The Weeknd, J. Ralph & Antony, dan David Lang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.