Makin Intim, Gigi Hadid Puji Ciuman Zayn Malik Adalah Hal Mengagumkan

Hubungan asmara yang dijalin oleh Zayn Malik dan supermodel muda Giga Hadid kini sedang hangat-hangatnya jadi buah bibir media hiburan. Beberapa kali kepergok mengahabiskan waktu bersama, membuat keduanya tak canggung lagi memamerkan kemesraan mereka yang semakin intim di depan publik.

Berada di Paris, membuat Gigi Hadid selalu merasa rindu dengan Zayn Malik
Berada di Paris, membuat Gigi Hadid selalu merasa rindu dengan Zayn Malik

Seperti kebanyakan pasangan sejoli yang sedang di mabuk cinta, Gigi bahkan tak malu lagi mengakui Zayn adalah sosok pria yang sangat romantis. “Gigi merasa bahwa Zayn adalah seorang pencium yang hebat dan mereka selalu memancarkan aura yang indah saat sedang bersama,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari E Online, Sabtu (23/1/2016).

Gigi Hadid mengenakan kalung emas berinisial `Z` tanda Zayn Malik ~
Gigi Hadid mengenakan kalung emas berinisial `Z` tanda Zayn Malik ~

Tak main-main merajut tali kasih, Gigi sempat tertangkap kamera tengah mengenakan kalung dengan liontin emas bertuliskan inisal huruf `Z`. Tak sampai di situ, saking intimnya, keduanya bahkan sempat dikabarkan tingga bersama di suatu apartemen yang mereka sewa.

Sayangnya, hingga saat ini keduanya belum buka suara terkait hubungan asmara mereka. “Mereka ingin menutup kehidupan pribadi mereka serapat mungkin. Mereka semula berteman baik hingga hubungan mereka berkembang menjadi pasangan seperti sekarang ini,” pungkas sis umber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.