Makin Kurus, Luis Tomlinson Diterpa Rumor Percobaan Bunuh Diri dan Depresi

Louis Tomlinson diterpa rumor kurang sedap mengenai kesehatan mentalnya belakangan ini. Pasalnya, baru-baru ini Louis tertangkap kamera dengan kondisi yang sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Anggota One Direction ini terlihat jauh lebih kurus dan tampak kurang sehat. Hal ini lantas membuat fans menjadi khawatir.

Louis Tomlinson terlihat makin kurus belakangan ini dan diterpa rumor bunuh diri serta depresi~ twitter.com/hesmysafety
Louis Tomlinson terlihat makin kurus belakangan ini~ twitter.com/hesmysafety

Apalagi mata para fans One Direction yang jeli melihat ada yang anah pada lengan kiri Louis Tomlinson. Fans mengklaim melihat bekas sayatan atau luka di nadi pria yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah ini. Kekhwatiran fans pun makin bertambah, dan mereka menduga sahabat kental Zayn Malik ini tengah depresi dan melakukan percobaan bunuh diri atau menyakiti dirinya sendiri.

Sebuah tabloid asal Inggris mengkliam bahwa kondisi Louis yang tampak penuh tekanan tersebut mungkin saja benar adanya. Tahun 2015 ini adalah tahun yang berat untuk Louis yang usianya masih sangat muda tersebut. Louis harus kehilangan sang sahabat, Zayn Malik yang hengkang dari One Direction. Dia juga disebut sebagai pria tak bertanggung jawab, pasca putus dari Briana Jung yang tengah mengandung calon bayinya.

Tak hanya itu hubunganya dengan Harry Styles pun dikabarkan merenggang dan mereka sudah lama tak saling bicara satu sama lain. “Sejak Oktober 2015 Louis menunjukan perubahan yang sangat signifikan dalam hidupnya. Banyak fans yang berspekulasi bahwa perubahan sikap Louis ini akibat artikel yang menyudutkan dirinya, menjadi penyebab turunya jumlah penjualan album baru One Direction. Selain itu Louis juga dituduh menjadi penyebab One Direction harus vakum beberapa saat” kutip tabloid tersbeut.

Belum ada konfirmasi berarti dari pihak One Direction dari rumor yang mengerikan ini. Louis Tomlinson pun memilih diam dan sepertinya larut dalam dunianya sendiri, yang kini dipenuhi dengan pesta dan pesta. Namun fans pun terus mendukung idola mereka ini. Hastag “#StopToDrinkLouisTakeCare digunakan untuk mendukung Louis Tomlinson melewati masa sulitnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.