Makin Kurus, Sam Smith Justru Membuat Fansnya Ngeri

Dengan tubuhnya yang makin kurus, Sam Smith justru membuat fans dan penggemarnya ngeri. Ya Sam Smnith baru-baru ini memperlihatkan penurunan berat badan yang sangat banyak dan signifikan dibandingkan sebelumnya. Tubuhnya tampak makin kurus dan kering dengan pipi yang tirus. Kondisi Sam ini lantas memicu kekhawatiran diantara para fansnya.

Semakin kurus, penyanyi berbakat kenamaan Sam Smith buat fans khawatir~ www.inquisitr.com
Semakin kurus, Sam Smith buat fans khawatir~ www.inquisitr.com

Apalagi pasca pelantun Stay With Me ini mengunggah sebuah foto di instagram miliknya. Sam benar-benar membuat orang hampir tak mengenalinya dengan penampilanya yang sekarang. Cambang dan brewok tampak menutupi wajahnya yang dulu imut-imut itu. Rambutnya pun kini dipotong super pendek dan cepak.

Selain itu, bahu Sam juga terlihat turun dan rapuh. Dengan penampilanya yang sekarang ini, kepala Sam Smith tampak sedikit lebih besar dibandingkan tubuhnya. Tak ayal penampilanya yang sekarang ini membuat fans ngeri dan merasa khawatir. Mereka meminta Sam Smith untuk menghentikan dietnya dan memperbaiki pola makan serta olahraganya.

“Lihat penampilanya yang sekarang” ujar seorang fans. “Apa yang terjadin denganya? Kepalanya tampak lebih besar dibandingkan tubuhnya. Mengerikan” kata yang lainya lagi. Namun meski begitu tak sedikit pula yang memuji penampilan Sam Smith sekarang ini. “Kamu kelihatan hebat. Tak usah dengar mereka yang bilang kamu terlalu kurus atau malah kurang kurus. Jadilah apapun yang membuatmu bahagia” demikian pesan seorang fans.

Tak ada yang tahu apa yang terjadi pada penyanyi muda berbakat ini. Yang jelas Sam Smith benar-benar menunjukkan dia sudah kehilangan lebih dari separoh bobotnya. Ada yang setuju, tapi tentu saja ada yang kontra dengan penampilan Sam Smith yang sekarang ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.