Makin Mantap Go International, Agnez Monica Mulai Merambah Dunia Musik Eropa

Agnez Monica seakan semakin memantapkan langkahnya menjadi penyanyi berkelas Internasional. Sukses menjajal Hollywood dan Amerika, kali ini Agnez Monica akan mulai mencoba peruntungan di Eropa. Sebagai langkah awal, pelantung hits Coke Bottle tersebut bersiap tampil perdana di Perancis pada 22 Oktober mendatang.

Agnez Mo. ~ liputan6.com
Agnez Mo. ~ liputan6.com

Karier gemilang Agnez Monica tak berhenti di negeri sendiri saja. Sukses menggelar konser besar-besaran “I Am Generation Of Love” baru-baru ini, Agnez Mo tengah kembali bersiap melebarkan sayap ke seluruh dunia. Usai menjajal keberuntungan di Hollywood hingga mampu bekerja sama dengan musisi beken papan atas, Agnez Monica pun bersiap untuk tampil di pasar musik Eropa.

Agnez Monica akan tampil di Perancis pada 22 Oktober nanti
Agnez Monica akan tampil di Perancis pada 22 Oktober nanti

Penyanyi yang dulunya dikenal sebagai penyanyi kanak-kanak ini dijadwalkan untuk tampil di Perancis pada 22 Oktober 2015 untuk “Something Project”. Dari twitter resmi Team Agnez Monica, terungkap bahwa “Something Project” kali ini pun masih merupakan proyek Agnez Monica dengan Sony Music dan WEG Music. Sayangnya, baik Agnez Monica maupun tim manajemen enggan untuk membeberkan rencana penampilan perdana Agnez Monica di Perancis nanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.