Makin Mesra, Fans Desak Selena Gomez dan Brooklyn Beckham Pacaran

Diisukan memiliki hubungan khusus, Selena Gomez dan Brooklyn Beckham memang enggan mengakui namun tak juga menyangkalnya. Karena itulah, ketika foto keduanya yang tengah berpelukan mesra beredar ke dunia maya, penggemar pun memaksa mantan kekasih Justin Bieber tersebut untuk segera memacari anak tertua dari klan Beckham itu.

Selena Gomez dan Brooklyn Beckham ketika bertemu di NYFW 2015
Selena Gomez dan Brooklyn Beckham ketika bertemu di NYFW 2015

Selena Gomez dan Brooklyn Beckham kembali tertangkap kamera tengah bertemu di ajang fashion show New York Fashion Week. Keduanya nampak hadir di pageralan miliki desainer kondang Poli Ralph.

Walau tak datang bersamaan, si cantik yang akan segera merilis album baru tersebut disaksikan mengobrol mesra dengan Brooklyn, yang tak lain adalah anak pertama pasangan selebritis Vicktoria dan David Beckham. Keduanya bahkan nampak berfoto mesra dengan lengan Brooklyn melingkar di pinggang Selena.

Penggemar yang merasa gemas pun ramai membanjiri kanal media sosial dengan pujian untuk kedua pasangan muda tersebut. Keduanya disebut begitu serasa dan seharusnya berpacaran saja.

Seorang netizen dengan nama user @diana_espino menulis, “kesempurnaan dalam gambar,” yang juga di sambut oleh yang netizen lain @jewelowusu, ” Ini (Selena Gomez dan Brooklyn Beckham) benar-benar serasi.”

Walau mendapat banyak dukungan, rupanya baik Selena maupun Brooklyn masih enggan berbicara mengenai hubungan keduanya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.