Makin Mesra, Hubungan Jupe Dan Mukhlis Ternyata Ditentang Ibunda

‘Jodoh Ditangan Tuhan, Keputusan Ditangan Orang Tua’ sepertinya kalimat tersebut sangat cocok jika ditujukan untuk si artis seksi Julia Perez. Pasalnya, ibunda Jupe kembali menentang hubungan sang anak wanitanya tersebut. Hal ini dituturkan langsung oleh Jupe kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tak hanya itu, Jupe juga menerangkan penyebab dibalik keputusan sang ibunda yang tak merestui hubungan Jupe dan Mukhlis.

Makin Mesra, Hubungan Jupe Dan Mukhlis Ternyata Ditentang Ibunda ~ liputan6.com
Makin Mesra, Hubungan Jupe Dan Mukhlis Ternyata Ditentang Ibunda ~ liputan6.com

Sepertinya Jupe harus menelan pil kekecewaan pasca sang ibunda, Sri Wulansih, kembali tak merestui hubungannya bersama sang satpam tampan, Mukhlis. Dalam sebuah kesempatan, Jupe secara blak-blakan mengungkap alasan mengapa sang ibu tidak menyetujui hubungannya dengan satpam tampan tersebut.

Karena Mumu masih muda, dia umurnya baru 24 sedangkan aku 34, beda 10 tahun. Mama aku mikirnya nggak pantes, jadi mama aku bilang anak gue aneh. Tapi si Mumu umurnya aja yang muda tetapi pikirannya dewasa. Mama nggak restuin kayak lagu gue deh” ujar Jupe. Mukhlis yang kala itu menemani Jupe pun, lantas angkat bicara perihal keputusan ibunda Jupe tersebut.

Pasti harus punya stock kesabaran yang penuh” ucap satpam yang kerap disapa Mumu tersebut. Jupe menambahkan bahwa saat ini dirinya dan Mukhlis memang mempunyai rasa untuk saling memiliki satu sama lain. “Karena memang persahabatan kita aneh, aku aja nggak ngerti. Jujur sama kalian aku nggak pernah, cinta sama dia aku pure kita nggak hubungan pacaran. Tapi rasa sayang itu ada dan saling memiliki itu ada” lanjut Jupe.

Jika ditilik lebih dalam, ini bukan pertama kalinya Jupe tak direstui oleh sang bunda perihal pasangan hidup. Sebelumnya, kisah cinta Jupe bersama pesebak bola Gaston Castano juga ditentang sang bunda, yang berakibat pada kandasnya hubungan keduanya ditengah jalan. Kali ini, mantan istri Damien Perez tersebut harus kembali mengalami hal yang sama, setelah mulai tumbuhnya benih cinta antara Jupe dan Mukhlis.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.