Makin Mesra, Katrina Kaif-Salman Khan Jalani Hubungan Tanpa Status?

Misteri hubungan Katrina Kaif dan Salman Khan perlahan mulai menemui titik terang. Sebelumnya nama Salman Khan disebut sebagai penyebab retaknya hubungan Katrina dengan Ranbir Kapoor. Salman khan dan Ranbir sendiri memilih bungkam manakala ditanyai mengeni cinta segitiga mereka dengan si cantik Katrina Kaif.

Meskipun terlihat makin mesra, Katrina Kaif dan Salman Khan disinyalir menjalin hubungan tanpa status~ www.thenewstribe.com
Katrina Kaif dan Salman Khan disinyalir menjalin hubungan tanpa status~ www.thenewstribe.com

Namun belakangan Katrina Kaif mulai mau membicarakan mengenai kehidupan pribadinya. Wanita cantik ini secara tersirat mengakui menjalin hubungan yang spesial dengan Salaman Khan. Meski belakangan keduanya terlihat mesra, namun Katrina tak secara tegas menyebut Salman sebagai kekasih barunya.

Katrina mengatakan bahwa Salman bisa jadi sahabat dan pacaranya. Dia merasa tak penting untuk mengumumkan mengenai status hubunganya dengan aktor Bollywood ini. “Pacaran atau persahabatan diantara dua orang sebaiknya tak perlu untuk dipertanyakan. Ini penting untuk menjaga agar dua orang yang menjalani hubungan tersebutlah yang tahu kebenarnya” jawab Katrina Kaif deplomatis.

Soal Salman Khan, Katrina Kaif menegaskan bahwa dia memiliki rasa hormat yang sangat besar untuk Salamn Khan. Uniknya, Katrina kembali berteka teki. Artis cantik ini mengatakan bahwa apa yang dilakukanya untuk Salman sebenarnya sudah cukup untuk menjelaskan mengenai hubungan antara mereka berdua.

“Mengenai Salman, yang aku tahu bahwa banyak sekali rasa hormat dan penghargaan diantara kami berdua, dan tentu kalian semua bisa melihatnya. Dan untuk ku rasa hormat adalah unsur yang penting dalam suatu hubungan. Faktanya kami memiliki rasa hormat yang besar satu sama lain, aku rasa tak perlu untuk menjelaskan apapun pada kalian” ujar Katrina Kaif.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.