Makin Mesra, Taylor Swift-Calvin Harris Seneng Masak Bareng

“Salah satu kegiatan yang paling digemari oleh pasangan ini adalah memasak”. Begitulah salah satu sumber menyatakan kedekatan antara Taylor Swift dan Calvin Harris. Meskipun Keduanya, baik Swift dan Harris belum mau bertrus terang akan kisah cinta mereka, tetapi mereka dikatakan saling melakukan beberapa kegiatan yang mereka senangi bersama-sama. Salah satunya adalah memasak. “Mereka memasak di rumah, atau memesannya, mereka tampaknya memiliki banyak waktu bersama-sama.” ucap salah satu sumber kepada majalah PEOPLE.

Taylor Swift-Calvin Harris seneng masak bareng ~ wowkeren.com
Taylor Swift-Calvin Harris seneng masak bareng ~ wowkeren.com

Sumber lain mengungkapkan bahwa Swift dan Harris menghabiskan waktu bersama sebelum pelantun ;Shake it Off’ itu terbang ke Jepang untuk memulai konser “1989 World Tour” di Tokyo pada hari Selasa, 2 April. “Sebelum Swift memulai tur, dirinya dan Harris menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama-sama, “ungkap sumber tersebut. “Mereka tampaknya berada di halaman yang sama. Mereka bergaul dengan sebagian besar dari teman-temannya.”

Sementara itu, Swift telah dilaporkan telah mengalami setidaknya dua penundaan kedatangan di Bandara Internasional Narita di Chiba, Jepang ketika dia tiba di tempat tersebut menjelang tur dunianya. Penyanyi 25 tahun itu dikerumuni oleh puluhan penggemar yang sangay antusias saat ia tiba di bandara. Dan saat dia mencoba untuk berjalan keluar dari pintu masuk, beberapa fans mengulurkan tangan untuk menyentuhnya dengan orang lain melambaikan ponsel dan kamera mereka di udara.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.