Makin Panas, Gigih Arsanofa Beberkan Bukti Chatting Ajakan Mesum Dari Indra Bekti

Gigih Arsanofa rupanya membuktikan ucapannya. Aktor muda pendatang baru tersebut sempat mengungkap akan membeberkan lebih banyak bukti bila Indra Bekti menyangkal tudingan pelecehan seksual yang dituduhkan. Dan benar saja, dengan didampingi kuasa hukumnya, Gigih Arsanofa membeberkan bukti-bukti chatting berisi ajakan mesum dari Indra Bekti.

Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net
Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net

Setelah sebelumnya menunjukan rekamaman pembicaraan dengan Indra Bekti, kali ini Gigih Arsanofa bergerak semakin jauh. Pesinetron yang hijrah ke Jakarta dengan iming-iming menjadi artis terkenal itu menunjukan sederet bukti-bukti chatting antara dirinya dengan pria yang dinamai “Inbek”. Nampak, pria tersebut terakhir kali mengajak Gigih melakukan tindakan asusila pada 18 Januari 2016 lalu.

chatting bekti gigih chatting gigih bekti

“Ada bukti yang akan kami sampaikan ke penyidik. Ada chatting-andari bapak IB dan klien kami. Ini saya tunjukkan bagian-bagian yang menunjukkan pelanggaran kesusilaan. Ada sekitar beberapa bukti percakapan. Terakhir ada tanggal 18 Januari 2016,” ungkap Gading Nainggolan ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

chatting bekti chatting gigih

Bukti yang dinilai lengkap membuat pengacara Gigih Arsanofa heran dengan pihak kepolisian yang menolak menerima laporan kliennya pertama kali.

“Kita kenakan undang-undang ITE, karena ajakan-ajakan itu yang mengirim konten yang melanggar kesusilaan. Disitu masyarakat bisa berpikir apakah perlu pandangan ahli bahasa untuk mengetahui ajakan-ajakan itu sopan atau tidak, saya kira anak kecil pun tahu. Kalau itu nggak bagus dan melanggar kesopanan,” pungkas kuasa hukum Gigih.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.