Makin Panas, Risty Tagor Ingin Stuart Collin Meminta Maaf Di Atas Al-Qur’an

Perseteruan pasangan selebriti Stuart Collin dan Risty Tagor rupanya belum juga usai. Penolakan keluaga Risty Tagor atas kunjungan Stuart Collin dengan tujuan ingin melihat anaknya, Arkana Rafif Bissari yang lahir pada 3 Januari 2016 tak pelak membuat Stu merasa kecewa. Jika Stu merasa mempunyai hak untuk mengunjungi sang anak, lain pendapat dengan Risty yang memberikan syarat kepada Stu bila ingin melihat Arkana.

Makin Panas, Risty Tagor Ingin Stuart Collin Meminta Maaf Di Atas Al-Qur’an ~ liputan6.com
Makin Panas, Risty Tagor Ingin Stuart Collin Meminta Maaf Di Atas Al-Qur’an ~ liputan6.com

Risty memberi syarat kepada cowok blasteran Inggris ini agar meminta maaf di atas Alquran untuk kesalahan yang Stu perbuat kepada keluarga Risty selama ini . “Belakangan ini Stu sudah dua kali coba bertemu anaknya tapi selalu gagal. Karena pihak Risty minta Stu minta maaf dulu di media dan di atas Alquran,” ungkap pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson.

Menanggapi permintaan Risty, tak pikir panjang Stu pun menolaknya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Return itu menganggap permintaan Risty terlalu berlebihan. Sebagai ayah kandung, Stu merasa punya hak penuh jika ingin bertemu dengan Arkana.

“Kalau mau tulus harusnya nggak pakai syarat. Stu nggak terima dengan syarat itu, itu kan anaknya dia masa pakai syarat begitu? Jadi nggak ada hubungannya,” kata Ferry Ericson.

Penolakan berkali-kali yang dialami Stu, tak membuatnya menyerah. Stu berencana kembali menemui Risty bagaimana pun caranya. “Dia kecewa karena belum bisa menemui anaknya. Stu mau coba sendiri. Kalau sudah sulit kita akan lakukan upaya lain,” ucap Ferry Ericson

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.