Makin Serius, Miranda Kerr Dikabarkan Siap Dinikahi Bos Snapchat

Miranda Kerr kini tengah diselimut rasa bahagia. Bagaimana tidak, ia tengah menjalin hubungan spesial dengan pria muda dan kaya, Evan Spiegel. Meski mereka baru saja menjalin berpacaran, namun pasangan ini sudah benar-benar terlihat seperti pengantin baru. Setelah beberapa kali tertangkap kamera tengah bermesraan, kabarnya Miranda Kerr telah memperkenalkan pendiri Snapchat tersebut kepada orang tuanya.

Makin Serius, Miranda Kerr Dikabarkan Siap Dinikahi Evan Spiegel. ~ Splashnews.com
Makin Serius, Miranda Kerr Dikabarkan Siap Dinikahi Evan Spiegel. ~ Splashnews.com

“Mereka berdua sudah memutuskan hubungan yang serius,” ucap seorang sumber seperti dilansir Femalefirs. Selain itu, Evan tampak melakukan pendekatan dengan bocah berusia empat tahun, Flynn, anak Miranda buah pernikahan dengan Orlando Bloom. Hal ini rasanya sudah cukup membuktikan bahwa hubungan yang dijalani sudah memasuka tahap yang lebih serius.

Setidaknya, itu juga yang dikatakan salah seorang sumber pada majalah Ok!, seperti yang dilansir di laman Classicalite. Bahkan mantan istri Orlando Bloom itu dikabarkan siap untuk mengakhiri status jandanya dan menikah dengan Evan Spiegel. “Mereka sudah sangat dekat, bahkan lebih dekat dari apa yang orang-orang pikirkan,” tutur sumber.

Lebih lanjut, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Evan kini sudah mencuri hati anak Miranda, Flynn Bloom. “Flynn bahkan membuat sebuah pidato, ia mengatakan bahwa dirinya sangat sayang dengan Evan dan berpikir bahwa dia adalah ayah barunya,” lanjut sumber.

Sedangkan sumber lain mengungkapkan jika hubungan yang mereka jalani sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua Evan. Pihak keluarga juga disebut berpikir bahwa Evan akan segera melamar Miranda secepatnya.  Kabar kedekatan Miranda dan Evan  dimulai saat keduanya terlihat bermesraan di Bandara Internasional Los Angeles, beberapa waktu lalu. Mereka menumpang pesawat untuk menikmati liburan romantis ke Paris.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.