Makin Serius, Orlando Bloom Sudah Kenalkan Katy Perry Pada Putranya

Hubungan katy Perry dan Orlando Bloom disinyalir makin serius dari waktu ke waktu. Terakhir, Orlando Bloom dikabarkan mengajak Katy hangout bersama putra semata wayang hasil pernikahanya dengan Miranda kerr, Flynn. Hal ini seolah menajdi tanda bahwa Katy kemungkinan besar akan jadi calon ibu tiri bocah tampan tersebut.

Hubungan aktor tampan Orlando Bloom dan penyanyi cantik Katy Perry dikabarkan makin serius~ www.mid-day.com
Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry dikabarkan makin serius~ www.mid-day.com

Baru-baru ini wartawan meliput kebersamaan Orlando Bloom, Katy Perry dan si kecil Flynn. Ketiganya berangkat bersama dalam sedan mewah Orlando Bloom ke rumah Robert Downey Junior, untuk merayakan ulang tahun aktor pemeran Iron Man tersebut. Orlando tampak menyetir mobil sedangkan di jok belakang, Katy tampak berbincang akrab dengan Flynn.

Tak hanya itu, Katy pun menunjukkan betapa luwesnya dia menajdi seorang ibu diacara ulang tahun anak Robert Downey Jr tersebut. Katy berbaur dan bermain gembira bersam putra Orlando Bloom dan bocah-bocah yang lainya. Selain itu, kemesraan Katy dan Orlando Bloom tampak terlihat jelas diacara tersebut.

“Mereka tertawa dan bercanda bersama tanpa canggung dengan soosk Flynn disekitar keduanya. Pasangan ini berada di pesta selama kurang lebih satu jam. Katy tampak terlihat nyaman diantara anak-anak dan juga Flynn. Dia terlihat sangat begembira disekeliling Orlando Bloom dan juga putranya Flynn” ujar sebuah sumber untuk People.com.

Apakah ini tanda Orlando Bloom akan segera mengumumkan hubunganya dengan Katy Perry? Entahlah namun Bloom sendiri bukan tipe pria yang dengan mudah mengenalkan wanita pada anaknya jika sosok tersebut tidaklah spesial untuknya. Hal ini cukup beralasan sebab saat bercerai dengan Miranda Kerr dulu, keduanya membuat kesepakatan hanya orang spesial saja yang boleh dikenalkan untuk si kecil Flynn.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.