Makin Sibuk di Cina, Penggemar Khawatir Lay Akan Tingglkan EXO

Seolah trauma dengan hengkangnya Luhan, Kris dan Tao, kesibukan Lay di Cina membuat pengemar khawatir pria tampan ini juga akan keluar dari EXO. Kekhawatiran penggemar ini dirasa cukup beralasan. Pasalnya pria yang benama asli Zhang Yixing ini makin sibuk di tanah kelahirnya, Cina.

Makin sibuk di Cina, penggemar khawatir Lay EXO akan hengkang mengikuti langkah member lainya~ www.koreaboo.com
Makin sibuk di Cina, penggemar khawatir Lay EXO akan hengkang ~ www.koreaboo.com

Kesibukan Lay ini sebenarnya sudah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment sejak beberapa waktu yang lalu. Lay memang punya proyek sendiri di Cina yang lumayan padat dan juga melelahkan. Salah satunya yang kini sedang digarap oleh Lay adalah syuting film terbarunya bersama Krystal.

Sayangnya kesibukan Lay ini seolah membuat pria berusia 24 tahun ini mengabaikan kewajibanya di EXO. Sebagai bukti, Lay absen dalam konser EXO di Jepang beberapa waktu yang lalu. Tak hanya itu, kini telah dikonfirmasi bahwa Lay pun tak akan tampil dalam konser EXO yang bertajuk “The EXO’luXion” di Amerika Utara.

Hal ini lantas membuat fans merasa khawatir. Mereka takut Lay bakal menyusul langkah member lain dari Cina yang telah hengkang dari EXO. Di laman AllKpop misalnya, penggemar mencurahkan kekhawatiran akan kesibukan Lay yang seolah mengabaikan EXO ini. “Siapkan dirimu, rumor Lay akan keluar dari EXO pasti sebenar lagi merebak” ujar seorang komentator.

“Kenapa aku tak terkejut dnegan berita ini? Aku tahu dia tidak akan datang karena kesibukanya di Cina. Dia tak masuk dalam program promosi EXO, dan Lay sepertinya merasa aktivitasnya di Cina lebih penting daripada di EXO. Aku kecewa, karena aku berharap melihatnya bersama para angota EXO yang lain” ujar seorang netizen lagi. “Aku unya firasat buruk akan hal ini” ujar yang lainya lagi menguraikan kekhwatiran atas rumor hengkanya Lay dari EXO.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.