Makin Tak Terpisahkan, Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Bareng Zayn Malik

Kedekatan yang terjalin antara dua sejoli Zayn Malik dan Gigi Hadid kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Kendati belum memberi pernyataan resmi sebagai sepasang kekasih, namun kemesraan mereka yang tak lagi terlihat canggung seolah menjadi jawaban bagi pertanyaan mengenai hubungan keduanya.

Makin Tak Terpisahkan, Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Bareng Zayn Malik ~ mirror.co.uk
Makin Tak Terpisahkan, Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Bareng Zayn Malik ~ mirror.co.uk

Tak hanya di depan publik, dua bintang muda yang namanya kini tengah bersinar juga tak sungkan lagi memamerkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Seperti yang terlihat di akun instagram pribadi milik Gigi Hadid, ia mengunggah sebuah foto kalung dengan lambang Z, serta tanggal dan waktu yang terdapat di atas foto. “ZDAY” itulah yang ia tulis sebagai ungkapan ulang tahun untuk pria yang disebut sebagai sang kekasih, Zayn Malik.

Salah seorang sumber terdekat mereka jug ikut mengamin kabar tersebut, “Gigi dan Zayn akan menghabiskan waktu spesialnya bersama.” sebut sang sumber yang dikutip dari E! News, Rabu (13/1/2016). “Gigi sangat menyukai perayaan ulang tahun, jadi ia merasa senang bisa merayakannya bersama dengan Zayn.”

Lebih jauh, sang sumber juga mengungkapkan bahwa Gigi telah menyiapkan hadiah spesial untuk mantan personil One Direction tersebut. Gigi Hadid ingin semuanya berlangsung sangat spesial untuk merayakan ulang tahun pria kelahiran 12 Januari 1993 tersebut.

Sejak mereka memulai hubungan di akhir November 2015, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat semakin mesra saja. Keduanya terlihat sangan menikmati momen kebersamaan mereka, tapi belum siap untuk mengumumkan kepada publik jika mereka telah menjadi sepasang kekasih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.