Makin Terlihat Cute, Taeyeon Ungkapkan Alasannya Memotong Rambut

Taeyeon, yang kembali ke dunia musik dengan mengeluarkan single terbaru berjudul “Rain” mengejutkan para penggemarnya. Taeyeon, memotong rambut panjangnya yang indah. Para penggemar mengira bahwa rambutnya dipotong karena alasan comeback lagu terbaru. Namun bukan itu alasan sebenarnya. Anggota Girls Generation, Taeyeon, mengungkapkan alasannya mengapa dirinya memotong rambutnya melalui Naver V App.

Taeyeon yang merasa rambutnya rusak terpaksa memotong rambutnya (foto: Taeyeon Instagram)
Taeyeon yang merasa rambutnya rusak terpaksa memotong rambutnya (foto: Taeyeon Instagram)

Saat penayangan, Taeyeon berbicara mengenai rencana liburannya untuk jangka panjang. Ketika ditanya mengenai keputusannya memotong rambutnya, Taeyeon menjawab, “Aku sudah mengatakan aku memotong rambutku karena rambutku rusak, tetapi kenyataan yang sebenarnya ialah aku merusak rambutku yang sudah diwarna. Warnanya jadi tidak bagus.

Mantan kekasih Baekhyun EXO itu pun berbicara bahwa ketika dirinya pergi ke penata rambut untuk dirapihkan, mereka mengatakan tak ada yang bisa dilakukan. Akhirnya, Taeyeon tak punya pilihan selain memotong rambutnya.

Namun, dengan demikian para penggemarnya masih merasa senang dengan rambut barunya yang dinilai cute dan manis yang sangat sesuai dengan image leader girl group nomer satu di Korea Selatan tersebut.