Makna Negatif Pada Lagu Baru Chris Brown

 

Chris Brown telah memastikan bahwa ia akan mengeluarkan album terbarunya pada tahun ini. Salah satu lagu yang akan dikeluarkan di album tersebut ialah ‘Liquor’ yang kabarnya berlirik negatif. Lagu yang belum dirilis tersebut langsung menuai kontroversial karena lirik lagu di lagu tersebut sangat tidak pantas untuk dijadikan sebuah lagu.

Makna Negatif Pada Lagu Baru Chris Brown - star1025.com
Makna Negatif Pada Lagu Baru Chris Brown – star1025.com

“I can’t help but to stare at you, oh yeah, girl what did you do? Tell me what did you slip up in my cup? There’s something in this liquor/ The air is getting thicker/ All I want is you,” penggalan lagu ‘Liquor’.

Penggalan lirik lagu ‘Liquor’ tersebut memiliki makna yang sangat negatif dan tidak pantas. Inti dari lirik lagu tersebut ialah ia sedang mabuk berat dan memiliki hasrat ingin bercinta dengan pasangannya.

Chris Brown memang terkenal sebagai artis sensasi dan kontroversi. Tak ketinggalan sensasi untuk setiap karyanya. Dan hingga saat ini, mantan kekasih Rihanna tersebut belum memberikan tanggapan mengenai lagu barunya yang belum dirilis tetapi sudah menuai sensasi tersebut.

Akhir tahun ini, Chris Brown kabarnya memang akan meluncurkan album barunya. Namun dengan adanya kontroversi pada lirik lagu ‘Liquor’ tersebut, apakah rencana Chris Brown jadi unutk merilis albumnya tahun ini? Kita lihat saja.