Malunya Louis Tomlinson Saat Salah Kirim SMS “Nakal” Ke Seseorang

Imej playboy memang begitu lekat dengan para personel One Direction salah satunya si tampan Louis Tomlinson. Jadi sosok tampan, terkenal dan kaya raya membuat Louis bisa begitu mudahnya mengencani wanita yang diinginkanya. Namun apa jadinya jika personel One Direction ini pernah salah mengirim SMS nakal bernada menggoda pada seseorang?

Louis Tomlinson pernah salah mengrimkan SMS nakal bernada rayuan menggoda pada seseorang~ celebmix.com
Louis Tomlinson pernah salah mengrimkan SMS nakal~ celebmix.com

Malu, itulah jawaban dari pria yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah ini. Melalui wawancara dengan US Weekly Tommo, pria 23 tahun ini menceritakan salah satu pengalaman paling memalukan yang pernah terjadi dalam hidupnya. Louis mengaku dirinya pernah salah mengirim SMS bernada rayuan nakal ke seseorang.

Meski tak merinci isi dan kepada siapa sebenarnya pesan tersebut hendak dikirim, pria kelahiran Doncaster ini mengaku benar-benar merasa malu saat itu. Namun pesan terkanjur dikirmkan dan tak ada satupun yang bisa dilakukan, kecuali menahan malu yang harus dirasakanya. Louis sadar betul pesan telah terlanjur terkirim dan apapun yang dilakukanya tak kan merubah keadaan.

“Kamu telah terlanjur mengirim pesan tersebut dan tak ada satu hal pun yang bisa kamu lakukan. Meskipun kamu matikan ponsel mu, melempar ponsel ke dinding, pesanya sudah terlanjur terkirim” aku Louis dengan rona merah di wajahnya. Louis Tomlinson memang salah satu personel One Direction yang lekat dengan imej playernya.

Meskipun belakangan diketahui bahwa dia akan segera punya anak, hal tersebut rasanya tak kan begitu saja mengubah watak dari personel One Direction tersebut. Menurut pembaca BERANDA, kira-kira kepada siapa ya SMS tersbeut terkirim? Semoga SMS nakal tersebut tidak salah dikirimkan Louis untuk ibunya sendiri ya…

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.