Heboh Foto Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita Ketahuan Jalan Dengan Pria Misterius

Keluarga Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Bukan karena isu keretakan rumah tangganya bersama Nagita Slavina, melainkan karena beredar foto ibunda Raffi, Amy Qanita kepergok jalan bersama pria misterius. Tak ayal, karena foto tersebut  isu yang menyebut jika wanita yang akrab disapa Mama Amy tersebut telah menikah lagi pun beredar.

(baca juga: Berangkat Umroh, Raffi dan Gigi Rencanakan Program Anak Kedua?)

Amy Qanita tak tahu lagi bagaimana hubungan putranya Raffi Ahmad dengan pedangsut kontroversial Ayu Ting Ting~tribunews.com

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak lama butuh waktu lama, kabar tersebut langsung menjadi bahan perbincangan netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa penasaran dengan identitas pria tersebut. Dalam foto yang beredar, Amy tampak cantik mengenakan busana dan hijab berwarna merah.

Heboh Foto Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita Ketahuan Jalan Dengan Pria Misterius

Penampilan Mama Amy semakin cantik dengan sebuah tas berwarna senada. Sedangkan di belakang Amy, tampak seorang pria bercamata yang mengenakan kaus putih. Keduanya terlihat hendak menyusuri anak tangga. Sayang, hingga saat ini identitas pria tersebut masih belum diketahui pasti. Kendati demikian, banyak netizen yang menduga jika pria tersebut adalah suami Amy sekaligus ayah tiri Raffi.

(baca juga: Gandeng Gracia Indri, Nagita Slavina Berniat Saingi Duo Serigala)

Pernah denger kalau sebenernya mama amy itu udh nikah lagi. Ga tau bener atau ga,” sahut akun @tokoso***wve. “Noona…. Menurut gogon yg beredar duluuuuu banget si nini tuh emang udah nikah lagi kok, cuma sengaja ditutupin gitu,” balas akun @filan.s**p. Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Amy merupakan istri simpanan seorang bos di sebuah perusahaan di Jakarta. Namun pihak Raffi langsung membantah tegas kabar tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.