Manager Bella Shofie Salahkan Pihak KUA Yang Menulis Status Suryono Single?

Akhirnya pihak Bella Shofie melalui manajernya, Tata Liem mengakui status Suryono yang sebenarnya. Pria yang dinikahi Bella Shofie kurang lebih 3 Minggu yang lalu ini memang benar masih berstatuskan suami orang. Hal ini seolah membenarkan dugaan haters dan netizen yang sejak awal memprediksi ada yang ganjil dan aneh di pernikahan artis sensasional ini.

Tata Liem salahkan pihak KUa yang menulis status Suryono single. Bagaimana klarifikasi dari manager bella Shofie ini?~showbiz.liputan6.com
Tata Liem salahkan pihak KUA yang menulis status Suryono single~showbiz.liputan6.com

Hal ini tentu saja sangat aneh sekali karena menurut petugas pencatata nikah KUA Kebon Jeruk, status Suryono saat mendaftar nikah adalah perjaka alias masih bujangan. Hal ini dibenarkan oleh pejabat setempat yang mengatakan bahwa saat mengajukan permohonan nikah baik status Suryono dan Bella Shofie masih single alias sendiri. Suryono masih perjaka dan Bella Shofie masih perawan.

“Suryono orang Papua, mendaftar ke sini dengan surat-surat lengkap, ada juga rekomendasi nikahnya dari KUA setempat,” ungkap Nusirwan, penghulu KUA Kebon Jeruk. Namun bak menjiulat ludah sendiri, kini pihak Bella Shofie melalui Tata Liem mengatakan bahwa Suryono sebenarnya telah menikah dan Bella sendiri berstatuskan istri kedua dari pengusaha ini.

Tata Liem yang ditemui pewarta dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sedikit berkelit dan mengatakan segala simpang siur dan keganjilan pernikaha anak didiknya itu akan diklarifikasi sendiri oleh pihak Bella dan Suryono. Saat disinggung status Suryono yang telah menikah, Tata Liem seolah melimpahkan kesalahn tersebut pada pihak Kantor Urusan Agama.

“Nanti itu semua akan dijawab dengan baik dan jelas oleh Suryono dan Bella. Saya takut salah. Saya ga bisa bicara karena itu bukan kapasitas saya. Saya takut salah. Mungkin ada kesalahan, saya nggak bisa buka saat ini. Mungkin ada kesalahn mungkin ada ini ada itu. Nanti kalau saya bilang ini, dibilang settingan lagi. Dan perkawinan ini memang benar. Dan Bella menikah dengan suryono emang bener Bella istri kedua. Secepatnya Bella akan klarifikasi sama suaminya, dan istri Suryono,” ujar Tata.

Sejauh ini, baru pihak Suryono yang mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Suryono mengakui terus terang bahwa memang dia menikahi artis sensasional dengan julukan ratu settingan ini sebagai istri kedua atas izin istri pertamanya, Ridhowati.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.