Manager Dipenjara, Kok Video Skandal AKB48 Kabarnya Justru Beredar?

Publik Jepang sempat heboh manakala salah satu idol grup terbesar di negeri Sakura tersebut, AKB 48 tersandung kasus video asusila. Kabarnya, mantan manajer idol grup tersebut memfilmkan semua kegiatan yang dilakukan oleh para anggota AKB48 secara sembunyi-sembunyi. Termasuk tentu saja saat-saat private mereka seperti mandi dan ganti baju.

Duh video panas AKB48 kabarnya akan beredar meski sang manager dipenjara
video AKB48 kabarnya beredar meski sang manager dipenjara~www.tokyotimes.com

Beruntung, kelakuan kurang terpuji manajer AKB48 ini segera ketahuan dan proses hukum pun kemudian dijatuhkan padanya. Takashi Nodera, nama manajer AKB48 ini memang telah diciduk pihak yang berwajib. Manajer dengan otak mesum yang tak bsia menjaga amanat ini kemudian diajukan ke pengadilan dan dituntut dengan hukuman 16 bulan penjara. Meski begitu, konon kasus yang melingkupi manatan manajer AKB48 dan idol grup tersebut masih berlangsung hingga kini.

Salah satunya adalah adanya rumor bahwa skandal video AKB48 justru beredar ditengah masyrakat Jepang. Entah benar atau tidak, namun kini dikabarkan beberapa video panas anggota AKB 48 itu mulai tersebar dan beredar ditengah-tengah masyarakat. Hal ini sebenarnya cukup beralasan pasalnya sang manajer mengambil video tersebut sebayak 75 kali dengan durasi waktu yang cukup lama, 15 jam. Belum lagi dengan foto-foto yang juga diambil oleh manager ini yang mungkin tak terhitung jumlahnya.

Karena itu tak heran jika kini video dan foto tersbeut dikabarkan akan beredar di dunia maya. Pasalnya sang manager sendiri juga berbelit-belit dalam menyampaikan keterangan pada penyidik. Dia tak mengungkapkan secara pasti apakah video tersebut hanya dinikmati sendiri ataukah sudah ada pihak lain yang ikut menikmatinya. Tak heran jika kini rumor video tersebut akan beredar di dunia maya kembali merebak dan menjadi perhatian publik.

Hingga kini, pihak manajeman AKB48 sendiri tak mau mengungkapkan apa-apa terkait isu video panas yang akan tersebar tersebut. Begitupun dengan para angota AKB48 termasuk mereka yang mungkin saja ada dalam video dan foto panas tersebut. Karena itu yang jadi pertanyaan sekarang, benarkah sebantar lagi full video AKB48 yang menjadi skandal ini disebar di internet?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.