Manager Red Velvet Kasari Penggemar, Pihak SMEntertainment Minta Maaf

Insiden sikap kasar manager girl group Red Velvet yang sempat terekam dalam sebuah video, akhir-akhir ini rupanya banyak menarik perhatian netizen. Dalam sebuah video, manager dari girl group baru SMEntertainment tersebut terlihat bertindak kasar kepada penggemar yang mencoba berinteraksi pada Wendy cs. Tak pelak aksi manager Red Velvet ini mendapat kecaman publik akibat perlakuan kasarnya itu.

Manager Red Velvet Kasari Penggemar, Pihak SMEntertainment Minta Maaf~allkpop.com
Manager Red Velvet Kasari Penggemar, Pihak SMEntertainment Minta Maaf~allkpop.com

Dalam video yang diambil oleh salah seorang fans, nampak girl group Red Velvet keluar dari sebuah gedung usai menghadiri sebuah acara musik. Saat itu, para fans sekedar menyapa Red Velvet yang sedang menuju kendaraan mereka, Red Velvet sendiri membalas sapaan fans dengan senyum dan sempat menjabat tangan para fans. Namun, reaksi berbeda ditunjukkan oleh seorang pria dengan kemeja kotak-kotak yang belakangan diketahui adalah manager dari Red Velvet. Sang manager secara jelas berteriak-teriak mencoba mengusir para fans Red Velvet.

Kata-kata kasar seperti ‘keluar!’ berulang kali diucapkan oleh sang manager dengan suara sangat keras untuk menghalau fans. Bahkan dalam salah satu bagian video, terlihat sang manager yang menarik mundur penggemar yang mencoba mengejar Red Velvet. Red Velvet sendiri hanya bisa menunduk setelah melihat aksi sang manager tersebut. Sontak, akibat tersebarnya video ini pihak manager dari Red Velvet banyak mendapatkan kecaman publik yang menganggap sikap proteksinya terlalu berlebihan.

Melihat kondisi yang kurang mengenakkan ini, pihak SMEntertainment pun angkat bicara. Pihaknya pun membenarkan bahwa laki-laki yang ada dalam video tersebut memang manager dari Red Velvet, “Pria yang ada di dalam video itu memang manajer Red Velvet“. Selain itu, pihak SMEntertainment mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar dan juga publik mengenai insiden ini serta berjanji bahwa tidak akan ada insiden seperti ini lagi kedepannya.

Berikut video saat manager Red Velvet bersikap kasar pada penggemar

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.