Manajemen Bantah Hyunseung Hengkang Dari ‘Beast’

Ketidakhadiran Jang Hyunseung ‘BEAST’ dalam acara jumpa bersama fans ternyata menimbulkan pertanyaan besar. Kabar hengkangnya Hyunseung pun menjadi buah bibir tatkala kehadirannya di acara tersebut.

Manajemen Bantah Hyunseung Hengkang Dari 'Beast' - jendelo.com
Manajemen Bantah Hyunseung Hengkang Dari ‘Beast’ – jendelo.com

Namun pihak manajemn yang menaunginya yakni Cube Entertainment membantah kabar hengkangnya Hyunseung dari Beast. Pihak manajemen menyatakan bahwa alasan pribadilah yang membuat Hyunseung berhalangan hadir. Mereka pun meminta maaf karena tidak mengkonfirmasi ketidakhadiran Hyunseung sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

“Hyunseung tidak dapat hadir di acara jumpa pers karena alasan pribadi. Kami mohon maaf karena tidak menjelaskan hal ini sebelumnya, sehingga memunculkan kesalahpahaman,” jelas pihak Cube Entertainment.

Ketidakhadiran Hyunseung di acara jumpa fans beberapa waktu lalu menjadi kabar hangat media setempat. Apalagi di waktu yang bersamaan, terdapat sebuha foto yang menampakkan Hyunseung tengah bersama dengan seorang wanita.

“Dikatakan bahwa foto (Hyunseung bersama wanita) itu diambil pada saat yang sama dengan konferensi pers, tapi hal itu belum dikonfirmasi,” jelas perwakilan pihak manajemen Cube Entertainment.