Manajer Akui Terima Tawaran Foto Topless Untuk Pamela Duo Serigala

Citra Pamela Safitri saat ini tentu belum sepenuhnya membaik di mata masyarakat pasca foto-foto hot nya beredar, terlebih beberapa waktu lalu pelantun ‘Abang Goda’ tersebut masih kedapatan mengenakan baju-baju minim yang menampilkan belahan dadanya. Namun, baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan muncul dari sang manajer duo serigala, Didiet Dada.

Manajer Akui Terima Tawaran Foto Topless Untuk Pamela Duo Serigala ~ instagram.com/pamelasafitriduoserigala
Manajer Akui Terima Tawaran Foto Topless Untuk Pamela Duo Serigala ~ instagram.com/pamelasafitriduoserigala

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Didiet mengakui bahwa pihaknya menerima tawaran untuk foto-foto topless dari majalah dewasa internasional sekelas playboy, “Kalau media internasional baru aku terima, ya kayak itu (Playboy)” ungkapnya. Pengakuan dari Didiet ini muncul, pasca dirinya mengamini perihal Pamela yang kerap berpose seksi. Pengakuan Didiet tersebut tentunya cukup membuat publik kaget mengingat Pamela baru saja terkena insiden foto syur nya yang tersebar luas di internet.

Walau begitu, saat ini Pamela tentunya masih dibayang-bayangi oleh kasus yang telah merusak citranya tersebut. Dari penuturannya, saat ini kasus tersebut masih diproses oleh pihak berwajib agar dapat ditemukan penyelesaiannya, “Saya nggak tahu siapa, cuma lagi diusahain lagi sama yang berwajib. Handphone aku kayak lagi disadap” terang Pamela.

Pamela sendiri mengaku malu dengan foto-fotonya yang sempat membuat publik terkejut itu, ia pun mengakui bahwa masih sering ditanya perihal foto syurnya itu, “Ditanya tentang kenapa foto itu bisa beredar, dari mana foto itu” ujar Pamela. “Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yang lihat foto aku dari Google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget” lanjutnya lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.