Manggung Di Bali, Video Dewi Perssik Tampil Seronok Beredar

Kesibukannya membintangi sinetron kejar tayang rupanya tidak membuat pedangdut Dewi Perssik lantas lupa dengan karirnya sebagai penyanyi. Buktinya, janda Saipul Jamil itu tetap menerima tawaran panggung di Pulau Dewata, Bali.

Manggung Di Bali, Video Dewi Perssik Tampil Seronok Beredar~ instagram.com
Manggung Di Bali, Video Dewi Perssik Tampil Seronok Beredar~ instagram.com

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Perssik tampil seksi dengan gaun panjang dengan belahan hampir sampai pangkal paha. Sementara bagian atasnya ia hanya mengenakan bustier atau kemben dengan nuansa kuning. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi, wanita yang akrab disapa Depe itu terlihat menyapa para penggemarnya yang hadir.

https://www.instagram.com/p/BDWL9F3ux18/?taken-by=dewiperssik16

Salam sayang untuk masyarakat bali, khususnya yg datang malam ini di @akasakabali kalian seru i you all,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Sayangnya, sebuah video lain beredar di dunia maya. Video tersebut menggambarkan seorang wanita mirip Dewi Perssik tampil dengan gaun yang sama dan tampil melantunkan lagu John Legend All of Me dengan tarian erostis. Dan di salah satu gerakannya, wanita yang mirip Depe ini membuka pahanya berkali-kali.

Hingga berita ini tersiar, sayangnya Dewi Perssik sama sekali belum memberikan tanggapan perihal video seronok tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.