Manggung Di Car Free Day, Syahrini Bahagia Dikawal Pria-pria Berotot

Artis sekelas Syahrini memang tak heran bila selalu dikelilingi oleh fans. Tak ketinggalan tentunya juga para staff dan tim manajemen. Namun selain mereka semua, Syahrini pun rupanya dikawal oleh orang-orang spesial. Penasaran?

Syahrini Masih Bingung Ditanya Jodoh
Syahrini Masih Bingung Ditanya Jodoh

Minggu pagi di beberapa kota besar Indonesia sudah wajar bila diadakan acara Car Free Day. Tapi ada yang spesial pada Car Free Day di Jakarta, Minggu (8/10) ini. Kedatangan Syahrini menjadi salah satu hiburan tersendiri. Apalagi penyanyi cantik yang kerap disapa Princess Syahrini pun membawakan beberapa lagu unggulannya, seperti Sesuatu. Tapi bukan itu saja yang menarik dari kehadiran Syahrini di panggung Car Free Day minggu pagi ini.

Syahrini hadir tak seorang diri seperti biasa. Ia didampingi oleh sang manajer serta beberapa staff lain. Selain itu tak ketinggalan, ada 5 cowok tinggi tegap yang terus mengawal Syahrini. Wah, punya bodyguard ya?

Melalui postingan instagramnya, Syahrini mengamini bahwa kelima pria ganteng nan tegap tersebut adalah bodyguardnya. Ia pun separuh bercanda menulis bahwa memiliki bodyguard termasuk dalam bagian “happy life” alis kehidupan yang bahagia.

Duh, siapa yang gak bahagia ya dikawal lima cowok ganteng begini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.