Manggung Di Taiwan, Band Lyla Akan Promosikan Batik Indonesia

Dapat kesempatan untuk tampil di panggung luar negeri adalah anugerah. Kesempatan langka inilah yang akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh band Lyla ketika  manggung di Taiwan pada 20 September 2015 nanti. Tak hanya sekadar manggung dan menyapa penggemarnya di sana, kelima personil band tersebut juga rupanya ingin memperkenalkan ciri khas Indonesia, seperti batik.

Manggung Di Taiwan, Band Lyla Akan Promosikan Batik Indonesia ~ okezone.com
Manggung Di Taiwan, Band Lyla Akan Promosikan Batik Indonesia ~ okezone.com

“Ini pertunjukan Lyla yang pertama di Taiwan. Kesempatan yang jarang ini benar-benar akan kita pergunakan sebaik mungkin. Jadi kita nggak hanya nyanyi, tapi juga kita akan promo batik di sana,” jelas Naga, sang vokalis belum lama ini.

Selain itu, paa pelantun Mantan Kekasihku ini juga akan mengenalkan tempat-tempat wisata di Indonesia. “Saat meet and greet, dan jumpa pers kami akan cerita tentang Indonesia. Kami akan cerita tentang beragamnya budaya, serta pariwisata yang wajib mereka kunjungi saat berada di Tanah air,” lanjut Naga.

Sementara itu, Dalam pertunjukannya nanti, Lyla band akan membawakan lagu-lagu hits mereka. “Kami berencana bawakan 14 lagu kami dari semua album.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.