Diduga Bikin Mannequin Challenge di Masjid, Aktor Sinemaart Panen Kritik

Bagaimana jadinya jika telolet digabungkan dengan hebohnya Mannequin Challenge. Mungkin postingan Giorgino Abraham ini bisa jadi jawabannya.

Di salah satu postingannya, Giorgino bersama dengan aktor sinemart lainnya membuat video Manequin Chellenge kemudian diposting dengan hastag omteloletom.

Dalam video tersebut tampak aktor sinetron Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji, hingga Anugerah Cinta menggunakan pakaian serba putih saat melakoni aksi Mannequin Challenge.

“Sinemart manequin challenge. #omteloletom,” tulis Gino.

Sayangnya karena aksi mannequin challenge ini diduga dilakukan di masjid, para aktor sinemart ini jadi sasaran komentar pedas netizen. Banyak dari mereka yang merasa hal ini tak pantas dilakukan di tempat ibadah.

“Pelecahan sedih sekalli liat postingan ini sbg orang muslim yaallah tolong dihapus saling menghargai tolong,” ujar akun @sizukay.

“Ya ampun di masjid. Sedih bgt tempat ibadah ku dijadikan ajang untuk lucu lucuan :'(,” tulis akun @ocaa66.

Menuai banyak kritik, sepertinya membuat Giorgino kemudian menghapus video manequin challenge. Menurut pantauan tim Beranda, video yang dimaksut di atas sudah tak ada lagi di akun instagram Giorgino.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.