Mantan Aktor Disney World, Devon Staples, Tewas Karena Kembang Api

Dunia Hiburan Disney kini tengah berduka. Pasalnya salah satu mantan aktor Disney World yakni Devon Staples meninggal dunia dengan cara yang tragis. Devon Staples merupakan pemain penghibur di Disney World yang pernah beberapa kali memainkan karakter Disney, seperti Gaston dari ‘Beauty and the Beast’.

Mantan Aktor Disney World, Devon Staples, Tewas Karena Kembang Api - rancahpost.co.id
Mantan Aktor Disney World, Devon Staples, Tewas Karena Kembang Api – rancahpost.co.id

Saat itu, Devon dan teman-temannya sedang merayakan kemerdekan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 4 Juli. Dan perayaan itupun dilakukan Devon dan teman-temannya di belakang rumah seorang temannya.

Ketika itu Devon memang telah siap ingin bermain dengan tabung api. Memang telah menjadi kebiasaan masyarakat Amerika Serikat merayakan kemerdekaan dengan menyalakan kembang api. Maksud hati ingin melakukan lelucon di depan teman-temannya, Devon yang masih berusia 22 tahun itu pun meletakkan tabung di atas kepalanya dan tak sengaja menyulut api pada sumbu kembang api. Alhasil, kembang apin tersebut pun tepat menyala di atas kepala Devon dan seketika membuatnya tewas. Saudara laki-laki Devon, Cody, yang berada di lokasi kejadian pun shock melihat insiden tersebut terjadi didepan matanya.

“Insiden itu benar-benar sangat mengerikan. Tapi Devon bukan tipe orang yang akan melakukan hal-hal bodoh. Ia tipe orang yang pura-pura melakukan sesuatu yang bodoh untuk membuat orang lain tertawa,” ujar Cody, Selasa (7/7/2015).

“Siapapun yang ingin memberikan penghormatan pada Devon adalah dengan melakukan hal-hal baik untuk orang lain. Berikanlah cinta pada orang asing yang tak kau kenal. Hidup anak itu (Devon) hanya untuk menunjukkan cinta pada orang lain,” pungkas Cody.