Mantan Anggota Girl Group Ini Operasi Payudara?

Setiap manusia tentunya lahir dimuka bumi ini dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tak ayal, ada-ada saja manusia yang ingin menutupi kekurangannya tersebut dengan cara yang kurang wajar. Seperti halnya manusia biasa, Nicole, mantan personil dari girl group KARA, sedang gencar-gencarnya diberitakan melakukan operasi pada payudaranya agar terlihat lebih ‘berisi’.

Mantan anggota girl group ini dituding melakukan operasi payudara~kpopchart.net
Mantan anggota girl group ini dituding melakukan operasi pada payudaranya~kpopchart.net

Hari ini, Jum’at, 3 April 2015, Nicole yang sedang menghadiri sebuah event, nampak cantik seperti biasanya. Kamera para pemburu berita pun tertuju pada gadis pemilik nama lengkap Jung Young-Ju ini. Awal mulanya, tak ada yang salah dengan foto-foto Nicole yang diambil oleh para wartawan, namun, setelah di upload, foto tersebut menarik perhatian netizen, yang mengklaim adanya perubahan bentuk tubuh pada mantan member KARA tersebut, terutama pada daerah dada. Setelah diteliti oleh para netizen, muncul berbagai spekulasi tentang adanya tindakan operasi yang dilakukan pada area dada Nicole.

Perbedaan bentuk tubuh Nicole~Newsen.com
Perbedaan bentuk tubuh Nicole~Newsen.com

Beberapa netizen bahkan berkomentar seperti “Dia telah melakukannya, sangat jelas sekali. Walaupun perbedaannya tidak terlalu jauh”. Tudingan seperti itu, jelas-jelas membuat publik dan fans Nicole bertanya-tanya, apakah ia memang melakukan ‘sesuatu’ pada daerah privasinya tersebut. Walaupun begitu, pelantun lagu ‘MAMA’ tersebut sampai saat ini, belum memberikan respon terkait pemberitaan mengenai dirinya tersebut. Ya, walaupun ada indikasi operasi untuk memperbesar daerah pada dada, namun perlu dipertimbangkan pula, adanya cara-cara yang alami seperti berolahraga yang memang mampu membuat daerah dada menjadi lebih proporsional.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.