Mantan Ibu Mertua Farhat Abbas Tak Tahu Regina Sudah Nikah Lagi

Beredarnya foto pernikahan mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane ternyata membuat ibu kandung wanita seksi ini kaget. Pasalnya Ibu Lis, ibunda Regina mengaku sama sekali tak tahu tentang pernikahan putri kandungnya itu. Yang lebih mengagetkan Bu Lis juga menyebut bahwa dirinya sudah lama putus komunikasi dengan anaknya itu.

Ibu kandung Regina mengaku tak mengetahui mengenai pernikahan putrinya ini~showbiz.liputan6.com
Ibu kandung Regina tak mengetahui pernikahan putrinya~showbiz.liputan6.com

Media sosial dihebohklan dengan beredarnya foto mantan istri Farhat Abbas tersebut menikah lagi dengan seorang pria yang diduga duda beranak tiga. Padahal, konflik perceraian antara Regina dan pengacara kontroversial Farhat Abbas pun belum mereda. Jika Farhat memilih bungkam terkait foto pernikahan sang mantan istri, fakta mengejutkan malah diurai oleh ibu kandung Regina.

Sang ibu justru kaget dan tak tahu menahu ikhwal pernikahan putrinya tersebut. Bahkan sang ibu mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan sosok Regina. Sang ibu pun mengetahui berita pernikahan Regina tersebut melalui televisi. Ini artinya Regina tak meminta izin atau menikah tanpa sepengetahuan wanita yang melahirkanya itu.

“Aduh ga tahu saya, kan udah lama ga komunikasi. Saya kan udah ga ketemu lagi (sama Regina). Saya sama sekali ga tahu. Saya udah lama ga komunikasi sama sekali. Saya ga tahu sama sekali. Saya juga sudah lama ga tinggal disitu. Saya taunya pagi-pagi pas buka TV lihat berita itu” ujar ibu Lis ibu Regina seperti yang dilansir tayangan Selebrita Pagi Trans 7.

Regina pun mengurai sikap yang tak kalah misterius nya. Mantan istri Farhat Abbas ini mengaku belum melihat foto yang konon merupakan bukti pernikahanya tersebut. “Saya belum bisa kasih konfirmasi. Saya enggak tahu itu foto yang mana. Dari tadi banyak yang nelepon bertanya foto itu. Tolong kirim fotonya dulu, kalau saya enggak tahu fotonya, bagaimana saya bisa kasih konfirmasi,” kata Regina Andriane Saputri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.