Mantan Istri Menangis Bertemu Pertama Kali Dengan Caitlyn Jenner

Ibu dari Kim Kardashian, Kris Jenner, baru-baru ini mengunjungi Caitlyn Jenner yang merupakan mantan suaminya. Caitlyn yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjadi seorang wanita seutuhnya tersebut dikunjungi oleh mantan istrinya tersebut. Hal ini terungkap ketika muncul cuplikan reality show yang dibawakan oleh Caitlyn ‘I Am Cait’ untuk episode berikutnya.

Mantan Istri Menangis Bertemu Pertama Kali Dengan Caitlyn Jenner - cosmopolitan.co.uk
Mantan Istri Menangis Bertemu Pertama Kali Dengan Caitlyn Jenner – cosmopolitan.co.uk

Ternyata momen tersebut menjadi pertama kalinya bagi Kris melihat Caitlyn menjadi seorang wanita. Kris yang mengunjungi kediaman mantan suaminya tersebut tak bisa membendung air matanya kala melihat orang yang pernah mengisi hidupnya menjadi seorang wanita. Kris mengatakan bahwa keputusan Caitlyn untuk mengubah kodrat hidupnya merupakan sesuatu yang sangat sensitif.

“Kau sangat sensitif dan menunjukkan perilaku yang luar biasa pada orang-orang baru dalam hidupmu ini. Tapi kau tak sensitif dan menunjukkan perilaku yang luar biasa pada keluarga yang kau tinggalkan,” Ujar Kris Jenner dengan linangan air mata.

Caitlyn pun menanggapi pernyataan mantan istrinya tersebut. Caitlyn mengatakan bahwa ia telah melakukan segalanya agar keluarganya nyama dengan perubahannya saat ini.

“Ketika kau merasa sudah memberikan seluruh hidupmu pada seseorang, namun ternyata apa yang kau lakukan hanyalah merupakan selingan. Semua yang kulakukan selama ini hanya kau anggap selingan. Tapi tak berarti aku tak mencintaimu atau anak-anak,” jelas Caitlyn.