Mantan Istri Tangisi Keputusan Jono “GBS” Pindah Agama

Jono “GBS” mencuri perhatian sejak awal pekan ini setelah kabar dirinya pindah agama tersebar di dunia maya. Presenter, komedian serta basist dari band Gugun Blues Shelter ini disebut-sebut kembali ke agama Nasrani setelah sebelumnya sempat memelek agama Islam. Apalagi, alasan kepindahan Jono diduga untuk dapat menikahi seorang gadis cantik.

Pindah agama, Jono ditangisi mantan istri
Pindah agama, Jono ditangisi mantan istri

Presenter dan bassist band Gugun Blues Shelter, Jono membuat heboh setelah foto dirinya dibaptis tersebar di internet. Pasalnya, pria berkebangsaan Inggris ini sebelumnya pindah agama menjadi Islam untuk menikahi sang mantan istri, Fauziah, perempuan cantik dari Aceh. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Fauziah tak mampu menyembunyikan isakan tangisnya.

Dikulik lebih jauh, Fauziah yang sudah mendampingi Jono sejak sebelum pria tersebut tenar menjadi artis mengaku tak ingin anak-anaknya mengikuti agama sang suami.

“Aku nggak rela anak-anakku ikut keyakinan ayahnya yang baru,” ungkap Fauziah terbata-bata.

Ia pun tegas bertekad untuk mempertahankan hak asuh putra-putranya. Sedikitpun ia tak akan mengalah bila anak-anaknya diasuh oleh Jono. Fauziah yang saat ini sudah kembali ke Aceh ini pun mengungkap dirinya tak peduli bila Jono sudah kembali memeluk agama Nasrani.

“Aku nggak peduli dia (Jono) pindah keyakinan, yang penting anak-anak sama aku,” sambungnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.