Mantan Kekasih Akui Mengincar Uang dari Kim Hyun Joong

Pihak Miss Choi, mantan kekasih Kim Hyun Joong mengakui mengincar uang yang tak sedikit dari aktor tersebut. Diwakili oleh pengacaranya, mereka tak membantah mengincar uang dalam jumlah besar dari pria tampan yang kini tengah mengikuti program bela negara tersebut. Hal ini bahkan disampiakan sendiri oleh pengacara mantan kekasih aktor Korea itu.

Pihak Miss Choi mengaku mengincar uang yang banyak dari sosok bintang korea Kim Hyun Joong~ www.kdramastars.com
Pihak Miss Choi mengaku mengincar uang dari Kim Hyun Joong~ www.kdramastars.com

Meskipun mengakui mengincar uang dalam jumlah yang tak sedikit dari Kim Hyun Joong, pihak Miss Copi mengklaim uang tersebut untuk memebsarakan anak mereka. Pihak Miss Choi bahkan merasa tak bersalah menuntut uang sebesar hampir 15 juta won pada pihak keluarga Kim Hyun Joong. Menurut mereka jumlah tuntutan yang sangat besar tersbet setara untuk membesarkan anak hasil hubungan sang aktor dengan Miss Choi.

“Jujur saja uang memang hal yang snagat penting yang akan kami tuntut untuk membesarkan seorang anak. Kami mengharapkan nominal uang yang memadai. Lagi pula, dia bukan anak orang lain, tapi aktor Kim Hyun Joong sang bintang Korea?” ujar perwakilan dari Miss Choi tanpa merasa malu-malu lagi.

Tentu saja hal ini membuat pihak Kim Hyun Joong merasa berang. Ayah Kim Hyung Joong mengaku merasa cukup marah karena sebelumnya pihak Miss Choi koar-koar di media, mengatakan bahwa putranya tak mau bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan tersebut. Sang ayah bahkan menyesalkan tindakan pihak Miss Choi yang sempat menjelek-jelekan putranya.

“Kami telah mengantisipasi hal itu. Karena sangat beralasan untuk melakukan tes DNA, kami tak sekalipun pernah menolak untuk melakukan test tersebut, dan kami juga sudah bilang akan bertanggung jawab atas hal itu. Sayangnya Miss Choi tak sabaran dan malah mengajukan gugatan ke pengadilan” ujar ayah Kim Hyun Joong.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.