Mantan Kontestan American Idol, Joey Cook, Ditangkap Karena Mengonsumsi Marijuana

Mantan bintang American Idol, Joey Cook, ditangkap karena mengosumsi marijuana. Penyanyi tersebut ditangkap pada hari Jumat waktu setempat dan menghabiskan beberapa jam di tahanan sebelum dilepaskan dan terbang ke Denver.

Joey Cook ditangkap karena menggunakan marijuana (foto: rickey.org)
Joey Cook ditangkap karena menggunakan marijuana (foto: rickey.org)

Penyanyi berusia 24 tersebut lantas meminta maaf atas kejadian ini yang diutarakan kepada PEOPLE. Dia terpaksa menggunakan obat tersebut karena epilepsinya.

“Pertama-tama aku ingin meminta maaf untuk ketidaknyamanan yang aku sebabkan. Secara pribadi, aku ingin berterima kasih kepada kota Rock Springs, Wyoming untuk pelayanannya yang berdedikasi dan karena ketekunannya selama ini. Ketika aku tak bisa mengontrol tingkahku, sebagai penderita epilepsi, aku menyandarkan diriku ke obat-obatan untuk mengatur sarafku dengan sangat manjur. Di masa depan, aku akan melakukan yang terbaik untuk lebih menghormati hukum. Aku ingin berterima kasih kepada semua penggemarku untuk dukungannya. Pada saat ini, aku bersyukur karena masih selamat dan bisa tampil. Sampai jumpa di PMJ Show di Denver malam ini dan Aspen besok.” ujar kontestan American Idol musik ke-14 tersebut.

Menurut TMZ, Joey Cook diwajibkan membayar $240 dan melayani publik selama 12 bulan.