Mantan Pacar Lesbian Miley Cyrus, Stella Maxwell Pamerkan Foto Telanjang

Masih ingat dengan Stella Maxwell yang konon jadi pacar lesbian penyanyi Miley Cyrus? Wanita cantik ini memang menghilang namanya, semenjak dikabarkan mengakhiri hubungan sejenisnya dengan Miley Cyrus. Namun baru-baru ini Stella yang berprofesi sebagai model, menghebohkan jagat maya dengan foto telanjang bulat dirinya di instagram.

Stella Maxwell mantan pacar lesbian Miley Cyrus pamer foto bugil di instagram~ www.cbsnews.com
Stella Maxwell mantan pacar lesbian Miley Cyrus~ www.cbsnews.com

Entah apa maksudnya namun banyak yang menduga ini adalah reaksi Stella Maxwell, pasca foto mesra Miley dan Liam Hemsworth saat liburan beredar belakangan ini. Di instagram miliknya, model seksi ini tak segan menunjukkan tubuh moleknya dari bagian samping tanpa dibalut oleh selembar benangpun.

Stella juga mengutip quote dari Diana Vreeland sebagai caption foto seksi itu. Di foto itu Stella tampak menghadap ke samping menutupi bagian dada dan bagian intim tubuhnya, agar tak terlihat kamera. Stella seolah ingin menunjukkan inilah yang dilewatkan oleh Miley pasca penyanyi kontroversial tersebut dirumorkan kembali ke pelukan Liam Hemsworth.

Miley dan Stella memang dikabarkan berpacaran pada pertengahan 2015 yang lalu. Hal ini cukup mengagetkan banyak pihak, meski Miley memang dikenal sebagai sosok yang gencar membela hak-hak kaum LGBT. Bahkan Miley dan Stella juga sempat terlihat bermesraan dan berciuman mesra beberapa waktu yang lalu.

Namun seiring dengan perjalanan waktu, ceirta hubungan sejenis mereka pun mereda. Miley sendiri mengaku labil dalam memilih pasangan. Pelantun Wrecking Ball ini bisa dengan mudah berganti pasangan setiap saat semaunya dia. “Aku berumur 22 tahun, aku berkencan dan pacaran. Tapi aku berganti gaya pacaranku saban 2 minggu sekali. Bahkan aku juga dengan mudah berganti dengan orang manapun yang aku sukai” ujar Miley Cyrus.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.