Mantan Penyanyi Cilik, Tasya Kamila Ingin Lanjutkan S2 Di Amerika Serikat

Tasya Kamila yang kini sudah beranjak dewasa semakin sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan tanah air. Meskipun masih berkecimpung di dunia entertain,  tak lantas membuat dirinya terlena sehingga melupakan masalah pendidikannya. Bahkan Tasya telah merencanakan untuk melanjutkan pendidikan S2 di negara Adidaya, Amerika Serikat.

tasya kamila, mantan penyanyi cilik, tasya duta lingkungan hidup - clear.co.id
Mantan Penyanyi Cilik, Tasya Kamila Ingin Lanjutkan S2 Di Amerika Serikat – clear.co.id

“Aku rencananya berangkat tahun 2016,” ujar Tasya saat ditemui di Senayan, Jakarta, Sabtu (20/6/2016).

Tasya yang saat ini masih kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia ini menjelaskan mengapa dirinya memilih Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2 nya, yaitu unutk melatih keahliannya di bidang lingkungan hidup dan rencananya mantan penyanyi cilik ini akan membuat sebuah yayasan yang berhubungan dengan pelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

“Aku selalu sendiri menyampaikan, mempresentasikan sendiri, kenapa nggak aku buat lembaga yang bisa mempersatukan orang-orang yang peduli lingkungan lebih besar lagi untuk Indonesia,” pungkas Tasya yang masih terlihat imut ini.

Tasya yang telah ditunjuk sebagai duta lingkungan hidup ini ingin memberikan kontribusi yang nytata bagi lingkungan hidup sekitarnya

“Aku pingin punya kontribusi yang nyata di lingkungan ini. Karena kan aku sudah lama jadi duta lingkungan,” ujarnya.