Mantan Suami Nikah Lagi, Ini Komentar Tessa Kaunang

Sandy Turniwa, mantan suami dari artis Tessa Kaunang dikabarkan akan segera menikah lagi. Berita pernikahan Sandy dengan seorang wanita bernama Diana Limbong ini tidak membuat Tessa terkejut. Ia bahkan menganggap bahwa itu adalah kabar baik.

Tessa Kaunang tak keberatan jika mantan suami menikah lagi

“Kalau dia sudah punya rumah tangga lagi, biar fokus ke rumah tangga baru. Jadi bagus, enggak ganggu kehidupan saya dan anak-anak lagi. Jadi saya juga fokus sama anak-anak,” ungkap Tessa saat ditemui di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan Hari ini (24/11), seperti dilansir dari Tabloidnova.com

Tessa mengungkapkan bahwa sebenarnya selama ini dia keberatan dengan pembagian waktu antara mantan suami dengan anak-anak. Pasalnya Sandy seringkali menemui anak-anaknya di waktu yang tidak tepat.

“dia pengen ajak anak berlibur, tapi harinya enggak tepat. Misalnya hari minggu sore baru pulang. Lah kan minggu pagi harus ke Gereja,” kata Tessa. Dia menambahkan bahwa berita penikahan Sandy ini membuat Tessa berharap bahwa mantan suaminya itu bisa fokus dan bertanggung jawab pada keluarga barunya tanpa harus mengurusi dia dan anak-anaknya lagi.

“Semoga dia lebih tanggung jawab, fokus sama keluarga baru. Tanpa dia, kami baik-baik saja,” tutup Tessa.