Mantan Tyas Mirasih, Syamsir Alam Bantah Pacari Anggita Sari Selama 2 Tahun

Pesepakbola tampan Syamsir Alam terseret dalam pusaran konflik Anggita Sari dan Tyas Mirasih. Merasa sudah lama move on dari Tyas, Syamsir tentu saja kini merasa gerah karena Anggita Sari mendadak kembali menyebut-nyebut namanya. Apalagi model majalah dewasa tersebut mengaku pernah dipacari Syamsir Alam selama 2 tahun.

Mantan pacar Tyas Mirasih, Syamsir Alam membantah pernah pacari Anggita Sari selama 2 tahun~ www.trentekno.com
Mantan pacar Tyas Mirasih, Syamsir Alam membantah pacari Anggita Sari~ www.trentekno.com

Ditemui usai mengisi acara Rumpi di salah stasiun TV Swasta, Syamsir menegaskan bahwa dia tak pernah memacari sosok Anggita Sari selama 2 tahun. Syamsir memang tak membantah dia mengenal sosok Anggita Sari. Keduanya pun telah saling mengenal sejak SMA. Namun pria berwajah rupawan ini membantah telah menjalin hubungan spesial dengan Anggita selam 2 tahun.

Syamsir pun menantang Anggita Sari menunjukkan bukti bahwa mereka pernah pacaran selama itu. Menurut Syamsir semua orang tahu dia dan Tyas pacaran, karena ada bukti berupa foto dan mereka mengakuinya. Namun dengan Anggita Sari, Syamsir menantang wanita kontroversial itu untuk menunjukkan bukti kedekatan mereka berdua.

“Kalau mantanya Tyas semua orang tahu itu bener, ada buktinya, ada foto-fotonya. Dan sama Anggita, dia tahu gue temenan sama dia. Tapi kalau pacaran selama 2 tahun itu impossible banget. Keluarga gue sampe tanya kapan gue pacaran sama Anggita?. Kalau gue pernah pacaran sama lo (Anggita Sari) mana buktinya, mana fotonya soalnya kalau 2 tahun impossible ga ada buktinya” ujar Syamsir Alam sedikit emosi.

Syamsir sendiri tak mau lagi disangkut pautkan dengan konflik yang terjadi antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih. Syamsir rupanya sudah lama move on dari keduanya dan memiliki kekasih baru. Hal ini membuat Syamsir merasa gerah dan geram saat terseret dalam pusaran konflik Tyas Mirasih dan Anggita Sari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.