Mantan Vokalis Stone Temple Pilots, Scott Weiland Meninggal Dunia Di Dalam Bus

Kabar duka melanda industri musik, mantan vokalis Stone Temple Pilots dikabarkan meninggal diusia 48 tahun. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sang istri, Jamie Weiland dan timnya sendiri yang mengunggah di instagram bahwa Scott Weiland meninggal saat tertidur dalam tournya di Bloomington, Minnesota dengan bandnya The Wildabouts.

Scott Weiland meninggal saat dalam perjalanan ke konsernya (foto: loudwire.com)
Scott Weiland meninggal saat dalam perjalanan ke konsernya (foto: loudwire.com)

“Pada saat ini, kami meminta agar privasi keluarga Scott Weiland dihormati.” ujar salah satu perwakilan timnya.

Scott Weiland merupakan vokalis band rock Stone Temple Pilots yang penuh karisma yang mendapat perhatian pada tahun 90an. Scott Weiland, juga sebelumnya dikabarkan kecanduan obat-obatan. Penyanyi yang memenangkan penghargaan Grammy tersebut juga pernah mencoba melawan kecanduannya terhadap heroin.

Sebelumnya, Scott Weiland dan band terbarunya The Wildabouts menjadwalkan penampilan mereka pada Kamis sore waktu setempat di Minnesota. Namun, karena kabar kematiannya, konser tersebut dibatalkan.

Mendengar kabar duka tersebut, banyak selebriti yang mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosial mereka seperti Dave Navarro, Taylor Momsen, Alyssa Milano, Jack Osbourne, Ingrid Michaelson, Amanda de Cadenet, Billy Unger, Ryan Adams, Tommy Lee, Zane Lowe, dan Eden.

Selamat Jalan Scott Weiland