Mantan Vokalis The Smiths Pernah Mati Suri Selama 9 Menit

Mantan vokalis band ternama The Smiths, Morrissey akhir-akhir ini memang jarang tampil di publik karena kesehatan dirinya yang sering terganggu. Akibatnya ia harus fokus untuk memperhatikan kesehatannya dan bolak balik ke rumah sakit untuk menjalani perawatan mengenai penyakit yang ada pada tubuhnya.

Mantan Vokalis The Smiths Akui Mati Suri Selama 9 Menit - Liputan6.com
Mantan Vokalis The Smiths Akui Mati Suri Selama 9 Menit – Liputan6.com

Yak, belum lama ini vokalis asal Inggris tersebut mengakui bahwa dirinya pernah meningga dunia namun tak lama hidup kembali yang biasa dikenal dengan nama mati suri.

Kejadian tersebut terjadi waktu ia masih menyandang status sebagai vokalis The Smiths saat menjalani konser tur di negara adidaya, Amerika Serikat 2 tahun lalu tepatnya tahun 2013 silam. Morrissey menyatakan hal itu terjadi karena dirinya keracunan makanan dan pihak panitia pun dengan sigap membawa dirinya ke rumah sakit.

“Aku selalu gembira ketika berada di Amerika Selatan, walaupun terakhir kali ke Peru aku sempat keracunan dan benar-benar meninggal selama 9¬†menit. Cukup seru!”ujar Morrissey seperti dikutip dari NME, Jumat (12/6/2015).

Bukan hanya itu saja, ternyata Morrissey juga pernah mengidap penyakit kanker dan melakukan serangkaian perawatan pada oktober tahun lalu. Dan kini, Morrissey telah berumur 56 tahun dan dirinya tak takut jika memang masa hidupnya di dunia tak lama lagi.

“Para dokter sudah empat kali menghancurkan jaringan kanker, tapi terserah lah. Jika memang aku harus mati, ya aku akan mati. Kalau tidak, ya tidak,” pungkasnya.