Mantap Bercerai, Sahrul Gunawan & Istri Akan Akan Kompak Urus Anak

Tak perlu pikir panjang, rupanya pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sudah mantap mengakhiri rumah tangganya. Namun bukan tanpa hambatan, keputusan cerai yang mereka ambil ini menyisakan beberapa masalah bagi mereka berdua. Salah satunya adalah soal hak asuh anak, yang semuanya masih di bawah umur.

Mantap Bercerai, Sahrul Gunawan & Istri Akan Akan Kompak Urus Anak ~ liputan6.co,
Mantap Bercerai, Sahrul Gunawan & Istri Akan Akan Kompak Urus Anak ~ liputan6.co,

Tito Hananta Kusuma, selaku pengacara Indri mengaku bahwa kliennya sama sekali tak mempermasalahkan soal harta gono-gini dengan Sahrul. Yang kini masih menjadi persoalan adalah soal hak asuh anak. “Anak secara hukum jatuh pada ibunya. Tapi mereka ngasuh secara bersama-sama. Saat ini berada sama ibunya,” ujar Tito.

Kendati keduanya kini tak lagi menempati rumah yang sama, namun Sahrul dan Indri masih saling berkomunikasi satu sama lain. Atas nama anak-anak, Sahrul dan Indri sepakat akan kompak membesarkan mereka.

“Mereka masih komunikasi dengan baik. Jodoh di tangan Tuhan. Mereka ada persoalan. Sebagai pengacara, saya mengatakan harus mediasi dulu. Tapi setelah berunding satu sampai dua bulan, keputusan mereka sepakat bercerai,” lanjutTito.

Lebih jauh, pengacara Indri pun menegaskan, bahwa alasan perpisahan antara kliennya dengan Sahrul adalah perbedaan visi dan misi. Hal yang sama sudah dijelaskan oleh Sahrul Gunawan dalam akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.